Home » Berita Pusat » Detil

Rabu, 25 Januari 2017

Special Olympics Indonesia Audiensi dengan KPAI
Special Olympics Indonesia (SOIna) melakukan audiensi bersama Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk mewujudkan Memorandum Of Understanding atau lebih dikenal dengan MoU dengan lembaga tersebut pada Rabu (25/01). Audiensi yang dilaksanakan di Kantor Pusat KPAI dihadiri oleh Stephanie Handojo selaku Duta Penyampaian Pesan Inklusi dan Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual. Pada kesempatan itu, Stephanie mengajak KPAI untuk mencapai visi yang sama dalam meningkatkan perlindungan dan pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual.
 
Selain Stephani, turut pula hadir Iskandar Z Adisaputra (Sekjen SOIna), Maria Yustina (Koord. Program Family Support), Anastasia Retno (Koord. Program ALPS), dan Esti (Staff SOIna). Sementara dari KPAI hadir Putu Elvina (Wakil Ketua KPAI), Poppy (Sekretaris KPAI), dan Doni (IT Developer untuk disabilitas).
 
Disamping permohonan yang diajukan Stephanie, pada audiensi kali ini juga didapat 3 kesepakatan. Pertama, KPAI bersama dengan SOIna mewujudkan visi sesuai MoU. Kedua, bersama melakukan pemetaan penyandang disabilitas intelektual di seluruh Indonesia. Ketiga, SOIna dan KPAI berencana mewujudkan seminar bagi orang tua dan atlet dalam hal pemakaian dan dampak media sosial terhadap penyandang disabilitas intelektual.

Lainnya:

Senin, 14 Agustus 2017
SOIna Event: Family Training

Our Partner:

Special Olympics Indonesia

Gedung DNIKS , 3rd floor - Jl. Tanah Abang Timur, No. 15 - Jakarta Pusat 10110
Telp: +62 (21) 3800501 - Fax: +62 (21) 3846556

Webmail Facebook Twitter Hubungi Kami Kebijakan Privasi Syarat Penggunaan

© 2019 Special Olympics Indonesia