Home » Berita Pusat » Detil

Minggu, 26 Agustus 2018

Serunya Nonton Bareng Great British Circus

Summarecon Mal Kelapa Gading tampak dipadati oleh atlet-atlet Special Olympics Indonesia beserta pendamping yang mengenakan pakaian serba merah putih untuk menyaksikan Great British Circus, Sabtu (25/8) lalu. Ini merupakan kali kedua Great British Circus tampil di Indonesia setelah sebelumnya diselenggarakan di Summarecon Mal Serpong.

SOIna bekerja sama dengan We Care Charity menggelar acara nonton bareng bersama 150 atlet-atlet Penyandang Disabilitas Intelektual. Seluruh atlet yang berkumpul seluruhnya berasal dari DKI Jakarta.

Pertunjukan yang dimulai pukul 13.00 WIB ini ibuka dengan aksi Hulla Aerial, yaitu atraksi berayun sambil menari di ketinggian menggunakan hula hoop. Dilanjutkan dengan aksi Clown yang menyajikan sulap tradisional dengan menggunakan alat-alat sederhana. Kemudian disambung dengan atraksi-, atraksi lainnya seperti Trapeze, Crazy Globe, Hair Aerial , Rollabolla,Quick Change, dan lain sebagainya yang disajikan selama 90 menit.

Dalam pertunjukan ini para atlet  terlihat sangat antusias dan menikmati pertunjukan tersebut. Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada We Care Charity Group atas kepeduliannya terhadap anak-anak Penyandang Disabilitas Intelektual.

Lainnya:

Senin, 14 Agustus 2017
SOIna Event: Family Training

Our Partner:

Special Olympics Indonesia

Gedung DNIKS , 3rd floor - Jl. Tanah Abang Timur, No. 15 - Jakarta Pusat 10110
Telp: +62 (21) 3800501 - Fax: +62 (21) 3846556

Webmail Facebook Twitter Hubungi Kami Kebijakan Privasi Syarat Penggunaan

© 2019 Special Olympics Indonesia