Home » Program Non-Olahraga » Healthy Athletes
Apa itu Healthy Athlete?

Secara resmi pada tahun 1997, Special Olympics Healthy Athletes pertama kali diadakan. Kegiatan ini mendidik para atlet tentang memilih gaya hidup sehat dan mengidentifikasi masalah yang mungkin memerlukan tidak lanjut tambahan.

Meskipun sebuah kepercayaan yang salah bahwa orang-orang Penyandang Disabilitas Intelektual menerima perawatan yang sama atau lebih baik dari pada yang lain, mereka biasanya menerima perawatan standar, atau tidak ada perawatan kesehatan sama sekali.

Oleh karena itu kegiatan pemeriksaan kesehatan atlet diadakan dengan melibatkan tenaga medis profesional yang telah tersertifikasi oleh Special Olympics Internasional guna dilatih untuk merawat para Penyandang Disabilitas Intelektual. Pemeriksaan kesehatan ini meliputi kesehatan mata (opening eyes), kesehatan gigi (Special Smiles), kesehatan pendengaran (Healthy Hearing), terapi jasmani (Physical Therapy), kesehatan kaki dan tulang (Fit Feet), pendidikan kesehatan (Health Promotion), dan kesehatan emosional (Strong Minds)

Tujuan kami adalah memberikan pelayanan kesehatan yang baik untuk semua yang terlibat dalam gerakan Special Olympics mulai dari para atlet, keluarga, pelatih, dan relawan.

Our Partner:

Special Olympics Indonesia

Gedung DNIKS , 3rd floor - Jl. Tanah Abang Timur, No. 15 - Jakarta Pusat 10110
Telp: +62 (21) 3800501 - Fax: +62 (21) 3846556

Webmail Facebook Twitter Hubungi Kami Kebijakan Privasi Syarat Penggunaan

© 2019 Special Olympics Indonesia